Senin, 03 November 2014

Only Hope lyrics by secondhand serenade

Lyrics Only hope by Secondhand Serenade

I'm back..mm,kali ini gue mau ngegalau ah,.putus cinta itu ngga sakit,tapi yang sakit itu,putus tp masih cinta.setelah putus dr cewek gue,gue lama banget ngga kontek2an lagi sama mantan gue.padahal kita putusnya baik2.setelah hampir 3 tahun ngga ada kabar,tiba2 dia invite pin bb gue.aduh,suer deh gue kikuk banget saat itu.antara seneng dan kaget gitu lah.chat ja blm,tp gue udah deg2an kaya pertama kali gue mau nembak dia.gue beraniin untuk nanya duluan,soal kabar dan lain2..terus gue iseng,nanya dia udah merid apa blm,tp dia malah ketawa,pake emot icon lucu..'gue blm mau merid,pengen kerja ja dulu'katanya..pas gue nanya soal siapa cowonya,dia ngga mau jwb,malah berganti topik.waduh, di hati gue tiba2 muncul secercah harapan,oh god,semoga ja dia masih jombo.gue terus tanya tp ttp ngga mau jawab.duh makin tinggi ja harapan di hati gue..oh my lord,gue pengen balikan lagi sama dia..sejak itu gue akrab lagi sama dia,tiap dia bikin status d fb atau bbm,selalu gue komen,begitupun sebaliknya.ok deh,besok nya,gue berniat untuk ngajakin dia balikan lagi.pas gue mau bbm in dia bermksud untuk ngajakin ketemuan,gue klik kontak dia,dan..Astagfirullah..knp DP nya sekarang bukan hanya wajahnya saja,siapa laki2 yang di samping dia,yang terlihat hampir mencium pipinya.perasaan gue saat itu bagai sayur pare tanpa bumbu.paittt..kecemburuan gue makin menjadi ketika 15 menit kemudian dia mengganti DP nya dengan foto yang tak kalah romantis dari y pertama gue liat.gue penasaran,pas gue tanya itu cowok dia atau bukan,dia ngasih jawaban yang bikin gue belajar untuk ikhlasin dia jadi milik orang lain..dahsyatttt!!!,,,kau satu2nya harapan buat gue,tapi kau malah yang kemudian hancurkan harapan itu meski ku tau kau tak sengaja melakukannya.sekian lama menghilang,tp sekalinya datang malah memberi perih di hati..ya sudahlah sebgai mantan yang baik,gue harus ttp doain dia,walaupun dalam hati kecil gue,tetep ngga ikhlas.tapi untungnya,gue masih sadar,mata gue masih normal,jadi ngga salah ambil gelas minum,karena sekitar 15 cm tepat di sebelah gelas itu ada botol baygon yang masih baru.Alhamdulillah..satu2 nya yang bisa gue lakuin kalo lagi galau ya cuma dengerin musik2 galau,terutama yang emo2 gitu kaya lagunya secondhand serenade yang berjudul only hope.gue anggap lagu ini mewakili perasaan gue banget.ceilehh padahal gue ngga ngerti semua arti dari lirik lagu nya..haha..kaya gini nih liriknya

     ONLY HOPE LYRICS, BY SECONDHAND SERENADE
My beating heart is getting tired
Tonight it feels like it's on fire
And i'm driving all alone
My hand is on my phone
Waiting for you to call me
Please pick up the phone
And call me cause i'm lonely
And my mind is aching
can't you see i'm ?
Chorus:
You are my only hope
but you're so far
And you are my only hope
So come back home
From where you are

I see your face on everyone
Like the constant beating of the sun
Right on my skin
I'm suffering without you
And try to reach on my stereo
We're starting to sound real close to home
And i can't bear to sleep here without you
Chorus:
You are my only hope
But you're so far
And you are my only hope
So come back home
from where you are
Just come back home
sometimes i feel like i was mistaken
You must be an angel
Touchdown and teach me
what my faults are
I see myself changing
No longer a stranger
You gave me a reason to never
You are my only hope
But you're so far
And you are my only hope
So come back home
From where you are..


Mungkin ngga ada nyambung2 nya ma kisah cinta gue,tapi lagu ini selalu nemenin gue kalo lagi galauin mantan...halah halah halah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar